Cara Pasang Backgrond Berubah-Ubah Pada Blog - ETRIN WILDCAT

ETRIN WILDCAT

Free Full Books, Games, Musics, Softwares, Utilities etc.

Latest

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, October 25, 2012

Cara Pasang Backgrond Berubah-Ubah Pada Blog

ANNOUNCEMENT TO ALL VISITORS THAT THIS WEBSITE IS TRANSITIONED TO
CLICK HERE-E3NCLOUD
 Siapa pun senang jika mempunyai blog yang keren dan tampil elegan, kali ini saya akan berbagi tentang background yang bisa berubah-ubah sesuai minat pengunjung nya, keren kan!! awalnya saya menemukan ini ketika saya memodif script lazyload, akhirnya lazyload yg saya modif itu gak berfungsi, script asli nya saya uda gak nyimpan,
dan saya mencoba browsing di google untuk menemukan lazyload seperti awal semula, nah akhirnya ketemu si lazyload di blog teman chumhienk blog dari referal google, di blog nya si chumienk sy melihat backgroundnya bisa di ganti sesuai selera dan saya putuskan untuk berbagi dengan teman-teman, buat yang ingin melihat contohnya silahkan melihat di chumhienk blog untuk selanjutnya langsung aja gan soalnya saya uda ngantuk ni.
yang ingin pasang radio streaming di blog nya klik disini Cara mudah pasang radio online atau mo pasang Menambah emoticon pada komentar blog atau Cara memasang widget indonesia dikanan atas .
  

oke kita lanjutkan tutorial memasang background berubah-ubah.
Langkah 1

Login Blogger Dashboard --> Design --> Add A Gadget --> HTML/Javascript.

Copy dan paste kod di bawah pada content HTML/Javascript.




Copy kod di bawah ini dan pastekan di dalam content html:



 
klik Save.
tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya.
silahkan baca juga Cara mudah membuat tampilan hemat energy dan Cara memasang widget hitstats di blog.
semoga bermanfaat.
silahkan tambahkan komentar anda jika terdapat kurang jelas dengan tutorial ini atau jika saya terdapat kesalahan. 
ANNOUNCEMENT TO ALL VISITORS THAT THIS WEBSITE IS TRANSITIONED TO
CLICK HERE-E3NCLOUD

No comments:

Post a Comment